Tuesday, September 24, 2013

Genap Sebulan Join Neobux

Akhirnya genap juga sebulan aktif di Neobux. Seperti yang saya tulis di postingan sebelumnya, saya aktif kembali di Neobux setelah memikirkan kesalahan-kesalahan yang pernah saya lakukan sebelumnya sehingga semangat saya untuk klik iklan Neobux sempat hilang beberapa bulan yang lalu. Hingga berujung dengan account saya yang tidak bisa diakses dan terpaksa bikin account baru.

Saldo Neobux sampai 24 September 2013
Untuk hasil sebulan ini bolehlah dibilang lumayan. Bedanya saya invest sedikit untuk percobaan tahun 2013 ini yaitu invest sebesar $5.00 (lima dollar US). Bedanya lagi untuk kali ini saya jarang dapat AdPrize. Ya barangkali karena saya jarang ngeklik AdPrize dan karena pas ngeklik seringkali koneksi error. Harap maklum, modal koneksi internet unlimited dari Telkomsel yang udah padat user memang kadang kurang mendukung.

Oh iya, ngomongin koneksi internet, khusus buat ikut PTC jangan gunakan koneksi yang berbasis Kuota sekian Gigabyte (misalnya Tri AON), tapi gunakanlah koneksi ulimited walaupun ada 'fair usage' yang diterapkan oleh operator. Hal ini penting, karena kalau koneksi terbatas kuota maka sewaktu-waktu kuota habis sedangkan iklan banyak muncul akan merugikan kita juga.

Target saya tahun ini tidak besar, cukup menghasilkan $7.00 (tujuh dollar) saja sebulan sudah lebih dari cukup. Untuk sementara, nanti saya ingin punya RR sebanyak minimal 30 RR dulu. Fokus dengan RR tersebut, lalu baru ditambah jika dirasa sudah saatnya menaikkan jumlah RR.

No comments:

Post a Comment