Thursday, September 12, 2013

3 Minggu di Neobux

Setelah memulai kembali aktif di Neobux sejak tanggal 23 Agustus yang lalu, hasilnya tidak secepat percobaan tahun 2012. Hanya saja untuk kali ini saya melakukan sedikit invest untuk menyewa referral (hanya $5.00 / lima dollar). Sebelumnya saya telah menyewa referral sebanyak 3 rented referral dari Main Balance yang saya dapatkan sejumlah $0.60.

Beda dengan tahun lalu, kali ini saya enjoy saja melakukan hal ini. Sudah tidak ada tekanan 'target' yang ketat. Saya ingin menjalaninya dengan rasa senang, tanpa beban. Hitung-hitung untuk percobaan tahun 2013 ini buat belajar PTC dan ingin mengetahui sejauh mana yang bisa saya hasilkan dari PTC.

Lesson learn tentunya adalah musti 'sabar'. Berapalah $0.001 itu jika dirupiahkan, hanya Rp.10 lho pake kurs dollar yang sedang naik itu. Dikalikan 30 iklan per hari berarti rata-rata yang dihasilkan hanya Rp.300. Mau makan apa dengan uang sekecil itu sekarang? Hahaha!

Barangkali teman-teman akan bilang ke saya: "kamu itu buang-buang waktu saja". Hmmm, mungkin ada benarnya, tapi boleh jadi tidak sepenuhnya benar. Untuk sebuah pembelajaran dan pengalaman, untuk kali ini saya pikir tidak lah, saya tidak sedang buang-buang waktu atau wasting my time. Apapun dan berapapun hasil yang saya dapat tidak terlalu saya pikirkan, kali ini benar-benar pengen menjalani dan pengen banyak tahu tentang PTC.


Mudah-mudahan apa yang saya inginkan akan saya capai kali ini. Tetap semangat!

No comments:

Post a Comment