Saturday, September 28, 2013

Kalkulasi Income Dollar PTC

Tahun 2013 ini benar-benar tahun saya lagi happy melakukan invest waktu saya untuk uang recehan (dollar tentunya). Kalkulasi yang saya buat tidak besar hasilnya, yaitu minimal bisa dapat $5.00 (lima dollar) per bulan untuk semua PTC yang saya join, saya rasa saat ini udah cukup.

Anggap saja misalnya dengan invest di Neobux saya bisa menghasilkan $3.00 (tiga dollar) per bulan, nah untuk mencapai target $5.00 (lima dollar) uang hasil PTC, maka saya membutuhkan $2.00 (dua dollar) tambahan dari PTC lainnya. Dalam hal ini, saya pilih Clixsense dan Probux.

Mengapa saya pilih kedua tambahan PTC tersebut? Alasan saya, untuk kalkulasi income per hari dari Clixsense minimal sekitar 2 cents lebih sehingga kalau dikalikan 30 maka hasilnya adalah $0.60 (60 cents lebih). Sedangkan untuk Probux bisa dapat income sekitar $0.06 (enam cents) per harinya. Bisa didapat rata-rata 6 x 30 = $.1.80 (satu dollar delapan puluh cents).

Nah, anggap lah dari kedua tambahan PTC tersebut telah dihasilkan income sebesar $2.00 (dua dollar), jika ditambah $3.00 (tiga dollar) dari Neobux, maka target $5.00 (lima dollar) pun bisa saya capai.

Barangkali ada yang bertanya, mengapa hanya $5.00 ya? Hehehe! Iya, saya hanya perlu segitu untuk satu keperluan lain yang memerlukan pembayaran lewat Paypal untuk menunjang hobby saya yang lain. Jika pengen nyoba juga, silakan linknya ada di samping ya. Intinya cuma satu, "Jangan sampe bosan ngeklik".

That's it.

No comments:

Post a Comment