Sunday, November 10, 2013

Terpaksa Ganti Target

Setelah memikirkan kembali target yang sebelumnya ingin saya capai yaitu $5.00 (lima dollar) per bulan, akhirnya target terpaksa diturunkan menjadi $3.00 (tiga dollar). Hal ini dikarenakan invest saya di Neobux akan saya hentikan.

Invest di Neobux terpaksa dihentikan karena waktu saya untuk ngeklik sudah tidak bisa terjadwal seperti biasanya berhubung ada kesibukan lain yang juga menguras waktu. Tiga dollar kecil sekali ya, tapi tidak apa-apa, asalkan masih bisa diraih. Untuk apa tiga dollar itu? Ada deh, yang jelas gunanya tentu masih ada untuk menunjang keperluan online saya, terutama bayar sewa server.

Perhitungan ulang yang saya lakukan adalah dengan melihat peluang iklan muncul di PTC yang sempat saya ikuti secara intens yaitu 3 PTC: Neobux, ClixSense, dan ProBux. Masing-masing PTC bisa saya targetkan untuk menghasilkan minimal $1.00 (satu dollar) per bulannya. Jadi, jika digabung hasilnya tetap $3.00 (tiga dollar).

Neobux sendiri jika secara reguler bisa mengklik iklan disaat pergantian jam iklan baru, bisa kita dapatkan rata-rata 20 sampai 30 iklan setiap hari. Sedangkan ClixSense, ketika jam server berganti tanggal biasanya juga ada muncul iklan yang nilainya satu sen beberapa kali. Sedangkan Probux tidak diragukan dengan iklan tetapnya yang senilai 4 cents.

Kalkulasi akhir, mudah-mudahan setiap hari masih bisa menghasilkan rata-rata 3 sampai 4 cents. Sambil mencari kembali PTC lain yang lebih menjanjikan dan legit tentunya. Sementara, Nerdbux lumayan berat loadingnya, dan jumlah iklan juga masih kurang. Reffbux sudah tidak saya klik karena nilai iklannya tiba-tiba berobah jadi sangat kecil sehinga untuk PO sangat lama sekali.

Gitu aja.

No comments:

Post a Comment