Tuesday, October 29, 2013

Nilai dan Jumlah Iklan Berkurang

Entah apa yang terjadi, sejak kemaren (udah dua hari ini) nilai iklan di Reffbux tiba-tiba berkurang. Nilai yang saat ini saya dapatkan hanya 0.0001 s/d 0.0003 dollar. Dengan nilai sekecil ini rasanya terlalu sulit untuk mencapai target yang telah saya buat sebelumnya.

Untuk sementara saya stop ngeklik iklan di Reffbux sampai kondisi nilai iklan kembali normal. Sia-sia jika ngeklik tapi cuma dibayar segitu. Sudah bisa dipastikan target cashout bakalan sangat lama. Apalagi status member gratis seperti saya saat ini hanya dijatah 18 iklan per hari. Tadinya dengan jatah segitu masih bisa menghasilkan sekita 2 s/d 3 cents setiap harinya. Padahal saya tidak menargetkan banyak kok, cukup dengan 2 s/d 3 cents per hari itu saya masih tetap semangat ngeklik.

Lain halnya dengan Nerdbux yang saat ini juga mengalami penurunan yaitu jumlah iklannya jauh lebih sedikit daripada awal saya registrasi. Jika target saya juga tidak bisa dicapai dengan 2 s/d 3 cents per hari di Nerdbux, maka dengan sangat terpaksa proses ngeklik akan dipending dulu sampai kondisi kembali normal.

Sambil nyari PTC lain yang lebih reliable, ngeklik di Neobux masih lancar dan normal. Barangkali mereka yang menyewa saya sebagai RR atau kalau saya DR salah satu mereka di Neobux pasti girang melihat hasil klik saya setiap hari. Dijamin saat ini saya rata-rata klik iklan Neobux di atas 30 iklan lho.

Tetap semangat!

No comments:

Post a Comment